Minggu, 29 Desember 2013

cerita pendek mintarja ade putra akfar

       Nama Saya Mintarja ade putra saya anak ke dua dari dua saudara,saya adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga :D ( ya iyalah saya cuma dua bersodara) ..$^%$^$%^^ wkwkwkwkw
yaudah kita langsung aja keceritanya dimana,awal masuk Kuliah di AKADEMI FARMASI AL-FATAH Bengkulu. Ini cerita tentang kehidupan pribadi saya pertama kali masuk kuliah di farmasi .. 
kurang lebih satu tahun yang lalu saya mendaftar di Akfar, saat saya mendaftar rasanya saya sangat berharap bisa masuk akfar (akademi farmasi) bukan karna pelajarannya sih ...tapi karna saya bisa satu gedung sama anak-anak smf farmasinya yang cantik-cantik :D hehe ini niat pertama aku masuk di Akfar...i hehe ketahuan deh akal bulusnya. wkwkwkwk 

Dua hari setelah mendaftar dan ikut test ternyata saya dinyatakan LULUS.... Di akfar :D YEYEEEE ...


Keesokan harinya kami di suruh kumpul di aula Akfar untuk di beritahu apa aja yang kami bawa untuk ospek pada hari seninnya, blblallblablbablalbllblaallallala setelah banyak yang kami dengari dan kami catat , dan kamipun pulang...Dan bergegas menyiapkan bahan-bahanya.
         Hari seninpun tiba , dimana kami disuruh datang jam 04.30 WIB. karna saya malamnya begadang bersama teman akfar yang lainyanya , dan alhasil kamipun tertidur pulsa sampai keesokan harinya. Oh ya nama-nama teman-teman yang begadang bersama saya itu antara lain ada saya sendiri,shoumy,danang,esa,siska,untung,dll. karna kami telat kami pun harus terima banyak sekali hukuman dari kak senior , dari nembak kak tingkat, teriak-teriak kayak orang bodoh hehee, pokonya hari-hari ospek kami jalani dengan suka dan duka bersama-sama selama tiga hari itu. 
        Dan Tibalah hari Pertama saya Kuliah di akfar Al-Fatah. saya masuk di kelas A2 , saya ga' satu kelas sama danang,esa,untung saya satu kelas dengan shoumy :). Dan kami di pimpin oleh komti soni erlangga. Dan saya sebagai wakilnya. Hari-hari kami jalani pelajaran farmasi dengan tenang dan tegang , Kenapa saya bilang begitu karna pelajaran / mata kuliah farmasi itu menurut saya Amazing .... wowow , di semseter satu kami memepelajari Mikro, morfistum, dan prak.nya yang amazingkan ... dan setelah kami naik ke semester dua (2) , teragedipun terjadi dimana komti Kami Yang bernama soni erlangga , tidak masuk kuliah kurang lebih 1 bulan. Dan kamipun Bertanya-tanya ????? where the comti A2 ??? setelah kami selediki secara James bond/diam-diam ternyata soni erlangga ........................!!!!!!! Mav saluran terganggu hehe pokoknya ada deh , mau tau datang aja kesini LOL wkwk. 
       Di semster dua ini saya dengan suka duka memikul PLT komti yang di musyawarakan oleh ibu densi selvia sopianti S,farm. APT .. " ade , karna soni gx ada jadi kamu sekarang menjadi komti sementara di kelas A2. eeeeee Oke deh buk ( dengan keraguan saya menjawab oke buk ,, gubrak. 
      Semester dua menjadi tantangan kami bagi anak-anak cowo di akfar ,  karna di semster ini kami mulai belajar Prak.farmasitika dengan jumlah bobot SKS , 4 sks ..!!! So , kalo di semester ini kami nilainya jatuh di prak.farmasitika otomatis nilai kami jatuh mas brooo. 
pada saat masuk lab.prak.farmasitika ini , apa yang kami dengar pertama kali dari dosen kami ibu yosi ermalena S,si APT, yaitu :
 " nak ini lab bukan sembarang lab :D karna lab ini dijuluki dengan lab NERAKA %^&^&%&%&^ !!! WOOW Kami pun langsung terdiam hening karna ucupan dosen kami, tapi kami semua saling memotivasi satu sama lain sesama teman kalo kami bisa menjalani ini semua :) .. dan akhirnya kami pun sekarng sudah beranjak mau ke semester 4, dan saya berharap semua ini dapat kami jalani dengan kepala dingin sehingga kami bisa bisa mencapai titik keberhasilan
Dan Motto saya ialah Hadapi,Hayati dam Nikmati semua cobaan yang akan kami hadapi di depan nanti .. oke buat teman-teman Di AKADEMI FARMASI AL-FATAH BENGKULU 
Kita harus semangat kuliahnya, gapailah mimpi MU setinggi-tinggi langit agar tuhan bisa memluk mimpi-mimpi kita , oke udahan dulu ya cerita singkat yang gx nyambung ini semoga cerita pendek ini bisa  menjadi kenangan buat teman-teman sekalian terkhususnya anak-anak Akfar .Sebenarnya masih banyak lagi yang mau saya tulis di Blog ini tapi karna keterbatasaan waktu di lab.aplikom yang di pimpin oleh dosen kami pak febryan hari purwanto jadi cukup sekian dulu ya , wasalammualaikum wr.wb Hormat saya Mintarja Ade Putra   

6 komentar: